Mengonsumsi makanan super lezat bisa bikin kurus?




Mengonsumsi makanan super lezat bisa bikin kurus?

Isu tentang penurunan berat badan, diet, serta usaha untuk mencapai berat badan yang ideal menjadi hal yang tidak pernah basi untuk dibahas. Banyak orang yang mempunyai keinginan untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal namun enggan untuk melakukan serangkaian usaha demi meraih hal tersebut. Diet, olahraga, dan menjalankan pola hidup sehat dianggap sebagai hal yang sangat membebani. Oleh karena itu seringkali keinginan untuk menurunkan berat badan hanyalah dianggap sebagai angan.

Dilansir dari dailymail.co.uk, para ilmuwan mengungkapkan bahwa ada satu hal unik yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Penemuan dari Denmark ini mengemukakan bahwa mengonsumsi makanan dengan rasa yang begitu lezat bisa membantu Anda untuk meraih kepuasan saat makan.

“Menemukan kenikmatan dalam makanan dengan cara mengonsumsi makanan super lezat mampu membuat Anda merasa cepat puas. Anda tidak lagi mencari makanan lain sebab Anda sudah merasa kenyang. Anda tidak mudah pula tergoda oleh adanya makanan tidak sehat di sekitar Anda,” terang Line Hillersdal dari University of Copenhagen.

“Penelitian ini juga menemukan bahwa makanan tinggi gula dan lemak sebenarnya menimbulkan ketidaknyamanan di perut. Makanan jenis ini juga akan membuat Anda merasa tidak pernah puas. Anda akan makan secara terus-menerus dan membuat timbunan lemak akan bertambah.”

By dennyhellmanda90

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s