kangen


Jika ada masa dimana anda terpaksa hidup terpisah dengan pasangan dalam waktu yang lama…. Suami bekerja di luar kota atau di luar negeri, sementara istri tinggal di Indonesia. Memang, setiap hari anda bisa berkomunikasi melalui telepon, SMS, email, chatting, teleconference, 3G dan berbagai sarana lainnya. Namun, secanggih apapun teknologi yang membuat anda selalu terhubung dengan pasangan anda, teknologi tidak pernah bisa menggantikan kehangatan pertemuan langsung.

Anda bisa mengobrol melalui teknologi internet, bisa memandang dan melihat suami anda melalui layar laptop, namun itu tidak pernah serupa dengan pertemuan langsung. Rasa kangen yang anda miliki dan ingin anda curahkan kepada pasangan hidup, ternyata hanya berhadapan dengan benda keras bernama laptop atau komputer. Saat anda menyentuh wajahnya, ternyata hanya bisa menyentuh layar laptop atau layar komputer.

Ternyata, tidak ada yang bisa menggantikan kehangatan pelukan langsung antara suami dan isteri. Teknologi tidak akan mampu menggantikan perasaan nyaman yang muncul akibat pelukan mesra. Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh teknologi sehebat apapun. Konon, saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon oxytocin yang berkaitan dengan rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat. Itulah sebabnya, pelukan diyakini dapat menambah angka harapan hidup pasangan anda.

Maka, saat berada bersama pasangan hidup anda, sering-sering peluklah ia. Berikan kehangatan yang membuat semangat hidupnya terus menyala. Ia akan merasa bahagia, dan memiliki semangat yang luar biasa. Ia akan bekerja dengan penuh dedikasi, ia akan melaksanakan kewajiban sebagai suami atau istri dengan penuh cinta kasih.

Mumpung masih ada suami atau istri di samping anda, syukurilah dengan sering memeluknya erat-erat….. Banyak di antara kita yang tidak bisa melakukan, karena tidak ada pasangan di sisinya.

By dennyhellmanda90

One comment on “kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s